Duet Afgan dan Rossa Menangkan Piala APM di Singapura

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
- Penyanyi Afgan Syahreza dan Diva Pop Rossa meraih penghargaan Duo/Kumpulan Terbaik untuk lagu duet mereka yang berjudul 'Kamu yang Kutunggu' dalam acara Anugerah Planet Muzik (APM) di Singapura, 9 Oktober 2015 lalu.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

Dari kemenangan tersebut, akhirnya Afgan dan Rossa berniat untuk menggelar konser bersama di Tanah Air.
Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang


"Kami belum ada pemikiran proyek (lagu) bareng lagi. Tapi paling konser bareng," ucap Rossa yang ditemui di Restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2015.


Ibu satu anak itu belum dapat memastikan kapan mereka akan menggelar konser bersama. Kini keduanya tengah fokus mengumpulkan materi untuk proyek lagu selanjutnya.


Seperti diketahui, Afgan dan Rossa sudah menjalin pertemanan sejak lima tahun yang lalu. Kini keduanya terlihat sangat 'intim' saat bersama.


"Hidup kami bareng-bareng terus. Ha-ha-ha," ucap mantan istri Yoyo 'Padi' itu.


"Momen kerja apapun kami jatuhnya jadi bukan seperti kerja, kayak main saja. Mau sedih dan senang selalu bersama," tambah Afgan.


Pria berkacamata itu mengungkapkan rasa bangganya bisa mendapatkan penghargaan dari negara tetangga.


"Kami terharu dapat penghargaan ini, apalagi saingannya dari berbagai negara. Bangga bisa memberikan prestasi yang baru untuk musik Indonesia. Banyak sih saingannya, ada Siti Nurhaliza dan Cakra Khan, GAC, Ungu. Makanya enggak nyangka ya. Terus waktu itu, pas banget Ocha (Rossa) ulangtahun, dia (Rossa) kayaknya
happy
banget jadi pemenang. Dapat kado spesial," ungkap si pelantun Terima Kasih Cinta itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya