Gaston dan Jupe Pernah Nikah Siri?

Jupe dan Gaston Castano Beberkan Rencana Pernikahan Mereka
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Julia Perez dan Gaston Castano kembali dipertemukan di acara Pesbukers ANTV. Pasangan yang telah mengakhiri kisah pertunangannya ini hadir untuk mengklarifikasi soal gosip yang beredar, mereka pernah menikah siri.

Jupe pun langsung bereaksi, saat ditanya tentang isu ini. Bahkan, kabar yang beredar bahwa nikah siri dilangsungkan, setelah pertunangan keduanya digelar dan dirayakan di stasiun televisi ANTV.

"Enggak, jangan percaya isu di luar," kata Jupe.

Meski ia dan Gaston kembali dipertemukan, Jupe pun mengaku tak berniat kembali ke pelukan Gaston. Ia menganggap, pesepakbola itu telah menyakiti hatinya.

"Walaupun secinta apa pun hati ini, tetapi kalau sudah disakiti, saat gue sakit, dia (Gaston) punya perempuan lain, enggak bakalan gue balik lagi sama Gaston," kata Jupe.

Jupe pun mengaku dalam keadaan sadar, bertekad tak ingin kembali pada Gaston.

Cerai dari Gaston, Julia Perez Gelar Syukuran Gede-gedean

Seperti diketahui, hubungan Jupe dan Gaston berakhir, saat pelantun Belah Duren tersebut divonis menderita kanker serviks.

Melihat reaksi Jupe, Gaston yang juga hadir di acara Pesbukers hanya tersenyum. Saat ditanya kembali perihal isu nikah siri, Gaston pun tak mau menjawab. "Enggak tahu ya, tanya Jupe saja," katanya. (asp)

Julia Perez dan Gaston Castano saat masih mesra

Pengakuan Gaston Castano soal Julia Perez

Gaston akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan Jupe.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016