Demi iPhone Jadul, Dua Wanita Rusia Rela Menari Tanpa Busana

Klub bugil di perpustakaan
Sumber :
  • Oddee,com
VIVA.co.id
Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah
- Pengunjung sebuah klub malam di kota Berezniki, Rusia, terkejut saat dua wanita muda tiba-tiba naik ke panggung, menanggalkan seluruh busananya, lalu berjoget mengikuti irama musik.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Kedua wanita tersebut rela mempermalukan diri demi sebuah ponsel bermerk iPhone seri 5s yang ditawarkan klub tersebut. Namun ponsel iPhone itu bukan model terbaru.
Rusia Kirim Kapal Induknya ke Laut Mediterania


Seperti dikutip dari
mirror.co.uk,
Jumat 23 Oktober 2015, salah seorang wanita yang naik panggung lebih dulu sempat terlihat canggung dan masih menutupi bagian kemaluannya. Namun MC melepas penutup itu dan melemparkannya ke penonton.


Melalui rekaman yang beredar di media sosial, seorang wanita lain, yang juga sudah tak berbusana, lalu naik menemani. Di atas panggung mereka berjoget mengikuti musik.


Aksi dua wanita ini mendapat kecaman keras di dunia maya. Seorang pengguna sosial media menulis, "Mencoba begitu berat hanya untuk ponsel bodoh. Dua wanita itu dan penyelenggara sama-sama kehilangan otaknya."


Pengguna Instagram dengan akun honeymary23 menulis, "Apakah ini tempat mereka merayakan kelulusan mereka? Lulus sekolah dari kepalsuan dan kebodohan?"


Klub di Kota Berenizki ini rutin melakukan kegiatan yang memalukan dengan tawaran-tawaran hadiah bagi pengunjung yang nekat menerima tawaran mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya