Lagu 'Sorry' Milik Justin Bieber Jadi Kontroversi

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Bukan Justin Bieber namanya kalau tidak membuat kehebohan sosial media. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Baby" di 2010 itu, beberapa kali muncul dengan berbagai isu, mulai dari kisah cinta hingga isu menghamili penggemar.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Kini Biebz, panggilan Justin Bieber, membuat ramai sosial media dengan lagu barunya berjudul "Sorry."

Lagu berisi kekecewaan tersebut, diartikan banyak pihak sebagai "maaf" untuk masa lalu, masa kini, dan masa depan, penggemar, dan tentu dugaan untuk mantan kekasihnya Selena Gomez.

Beliebers, penggemar berat Justin Bieber melalui twitter membantah kemungkinan lagu tersebut untuk Selena Gomez. Lagu itu dinilai ditujukan untuk sesuatu yang lain.

Seperti dilansir dari laman Bustle, lirik lagu di bagian awal seperti "I know you know that I made those mistake... dan 'cause I just need one more shot at second chances...," seolah mengungkapkan penyesalan mendalam penyanyi asal Kanada tersebut.

Bagaimana lirik tersebut tidak mampu membuat penggemar Bieber tersentuh. Lirik lagu ini seolah secara langsung berbicara pada mereka, dengan cara yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Sebenarnya sejak muncul kontroversi Biebz beberapa tahun lalu, dia tidak hanya berdiam, dan sudah berusaha beberapa kali meminta maaf dengan berbagai cara. Seperti saat penyanyi 21 tahun tersebut muncul dalam sebuah acara, dengan terbuka Biebz meminta maaf atas sikapnya di masa lalu, dan berkata ingin menjadi orang lebih baik.

Bahkan, mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga secara diam-diam meminta maaf pada sebuah acara berbeda. Dalam acara tersebut dia mengucapkan maaf dan tampak sangat tulus.

Namun, seperti diketahui semua orang, bagi seorang selebritis, terutama di era serba digital, permintaan maaf membutuhkan perjalanan yang sangat panjang sebelum diterima oleh masyarakat umum. (ren)

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016