Sering Tampil Off Air, Ini Cara David Naif Jaga Stamina

David Naif
Sumber :
VIVA.co.id
David Naif Tampil di Java Jazz, Teriak Bebaskan Saipul Jamil
- Grup band Naif belakangan jarang terlihat tampil di televisi. Namun, bukan bearti grup band ini telah vakum, atau pun bubar seperti grup band lainnya yang juga sempat moncer di belantika musik Indonesia.

Pertama Kali Tampil di Java Jazz, Naif 'Awesome'

Meski Naif jarang tampil
Foto Haru David Naif Cium Ibunda
on air di televisi, grup band ini ternyata masih tetap eksis dan sering menggelar acara
off air.
Bahkan, Kamis malam, 22 Oktober 2015, grup band ini menggelar acara perayaan ulang tahun ke 20 bertajuk '20th AnNAIFersary' yang digelar di Lucy In The Sky, kawasan SCBD, Jakarta.


Di sela acara tersebut, David beserta personel lainnya, Emil, Jarwo, dan Pepeng sempat bercerita masa-masa sibuknya menjalani tur panjang ke berbagai daerah.


Di usia Naif ke 20, David pun sadar, para personelnya pun tak lagi muda. Namun, sebagai vokalis band, David merasa staminanya saat ini justru semakin prima. Apa rahasianya?


"Jaga stamina emang penting. Dulu waktu belum rajin olahraga, pas manggung tiga hari berturut-turut udah
ngos-ngosan,
bahkan sering diserang radang. Tapi sekarang, setelah rajin olahraga, sudah enggak kenal lagi tuh rasanya radang bagaimana," kata David sang vokalis.


Ia pun sadar, pola hidup sehat sangat membantu menunjang kariernya di dunia musik. Untuk itu, David mulai serius melakukan pola hidup sehat. "Ya, selain olahraga, jaga pola makan dan istirahat yang cukup." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya