5 Hal yang Harus Diperhatikan pada Tahun Pertama Pernikahan

Wanita mengungkapkan perasaan pada kekasihnya.
Sumber :
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Tahun pertama dalam sebuah pernikahan sangatlah penting. Pernikahan yang dijodohkan atau karena cinta, tetap saja banyak perbedaan yang harus disatukan.  

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Walaupun menikah sangat menyenangkan, tapi ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika tahun pertama pernikahan. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti dilansir laman Boldsky.

Ketahui Tiga Tes Medis Sebelum Menikah
Belajar untuk saling berbagi

Sangat penting untuk saling berbagi kepada pasangan dalam tahun pertama pernikahan. Berikan informasi penting dahulu kepada pasangan, seperti pengalaman masa lalu dan keinginan masa depan. 

Kejutan

Siap-siap untuk kejutan. Dalam tahun pertama pernikahan akan ada beberapa kejutan yang akan dilalui. Jadi bersikap positif terhadap kejutan-kejutan tersebut. Ingat, tidak ada orang yang sempurna, kita semua bisa punya kesalahan.

Pertengkaran

Pertengakaran dalam pernikahan tidak akan bisa dihindari. Menurut para ahli pertengkaran akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat. Namun, ketika Anda bertengkar, jangan sampai melakukan kekerasan fisik kepada istri Anda.

Keluarga menjadi satu

Setelah Anda menikah, kedua keluarga menjadi satu. Jadi, belajarlah mencintai dan hidup dengan satu sama lain. Belajar untuk mengetahui perbedaan antara keluarga dan menerima setiap individu dengan cara mereka.

Krisis

Ketika Anda memutuskan untuk menikah, akan ada krisis yang harus dihadapi. Pasangan harus mempunyai pikiran positif utnuk menghadapi krisis tersebut. Saling membantu mungkin bisa menjadi jawaban ketika ada masalah. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya