Reaksi Kartika Putri Diisukan Operasi Plastik Demi Cantik

Kartika Putri Saat Ditemui di ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Menjalani operasi plastik di kalangan selebriti, banyak dianggap hal yang lumrah oleh sebagian besar orang. Mereka, rata-rata melakukan operasi plastik, agar tetap bisa eksis di dunia hiburan.

Belakangan, artis seksi Kartika Putri pun dikabarkan menjalani operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Namun, saat ditanya tentang kabar ini, Kartika justru membantahnya.

"Kalau operais plastik bagian yang mana? Aku justru, kalau dibilang operais plastik malah senang, karena sampai saat ini, aku enggak melakukan itu," kata Kartika saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Jumat 23 Oktober 2015.

Ia pun mengaku selama ini, hanya rajin melakukan perawatan tubuh yang biasa. Dia pun merasa bersyukur, apa yang diberikan Tuhan padanya selama ini diangapnya masih sempurna.

"Semaksimal mungkin aku bisa merawat dan bisa menjaga. Kayaknya, apa yang dikasih Tuhan itu sudah bagus, tinggal kita pintar-pintar saja menjaganya," ujarnya.

Ia pun mengaku tak setuju, jika suatu saat ada yang menawarkan untuk mengendorse tubuhnya, dengan menawarkan permak tubuh gratis, atau pun operasi plastik gratis.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Masa badan diendorse. Kalau buat aku pribadi, aku percaya diri saja dengan apa yang aku punya. Walaupun sekarang badan gemuk dan banyak yang suruh sedot lemak, tetapi aku pilih olahraga saja," katanya. (asp)

Kartika Putri

Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Soal kekasih, Tika saat ini pilih yang pasti-pasti saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016