Ini Posisi Terbaik agar Cepat Hamil

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Kehidupan modern membuat banyak pasangan menunda memiliki momongan. Hasilnya, selama dua dekade masalah kesuburan meningkat sangat tajam, di mana satu dari empat pasangan yang berencana memiliki anak menghadapi masalah kesulitan untuk hamil.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Selain melakukan diet, tidak mengonsumsi alkohol dan mengurangi asupan kafein, ternyata posisi dalam bercinta turut andil dalam menyukseskan program kehamilan. Banyak tipe posisi dalam berhubungan seksual. Namun, posisi yang tepat untuk membuat wanita hamil, menurut Dr. Marilyn Glenville adalah "the man on top."
Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?


Belum ada hasil penelitian yang membuktikan teori ini. Alasan masuk akal yang membenarkan pernyataan ini adalah karena posisi pria di atas akan memudahkan dalam penetrasi, sehingga sperma akan lebih dekat dengan serviks, ungkap Dr. Glenville seperti dilansir dari laman
Dailymail.


Dua ahli biologi Inggris, Robin Baker dan Mark Bellis dalam investigasi "upsuck hypothesis" menemukan bahwa ketika wanita pada posisi klimaks, antara satu menit sebelum dan 45 menit setelah ejakulasi, dia menangkap sperma lebih banyak dibandingkan saat tidak orgasme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya