Fesyen Etnik Chynthia Lamusu dan Surya Saputra di JFW 2016

Surya dan Cynthia di JFW
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id - Pasangan Chynthia Lamusu dan Surya Saputra tampil keren di ajang Jakarta Fashion Week 2016. Mereka datang untuk melihat brand Lekat yang akan tampil di panggung JFW 2016.

Bukan tanpa alasan mereka khusus datang untuk Lekat. Menurut Chynthia, koleksi Lekat sangatlah berbau etnik dan unik. Tidak hanya pakaian, Chynthia juga memiliki beberapa koleksi dari Lekat yaitu sepatu dan aksesori lainnya.

Menyambung dari Chynthia, Surya juga mengaku sudah beberapa bulan belakangan ini menyukai koleksi Lekat. Sebab, baginya Lekat merupakan koleksi yang sangat nasionalis dan tradisional. Selain itu, bahannya sangat nyaman dan asli Indonesia.

"Ini kami memakai koleksi Lekat yang memiliki ciri dengan koleksi tenun dari Badui. Saya menyukai Lekat dari awal muncul, sejak itu saya menyukai busana berbau etnik sampai saat ini," ujar Chynthia Lamusu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Oktober 2015.

Surya Saputra Cium Cynthia Bella, Istri Tak Masalah

Surya dan Chyntia pun langsung diburu oleh awak media malam itu. Mereka penasaran dengan bentuk dan motif busana yang dikenakan pasangan artis ini.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Keinginan Terpendam Surya Saputra untuk Anak Pertama

Surya tak sabar menunggu sang buah hati.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016