5 Cara Memilih Waralaba yang Harus Diperhatikan

Ilustrasi waralaba.
Sumber :

VIVA.co.id - Pemberi waralaba dan pemegang waralaba boleh dikatakan memiliki hubungan cinta benci. Mereka tidak bisa hidup satu sama lain, namun saling membutuhkan.

Ketika pertama kali membeli usaha kecil berupa waralaba harus diperhatikan dengan baik. Karena jika salah dapat menyakiti Anda, dan bahkan mungkin kehilangan tabungan yang Anda peroleh dengan sulit.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Akan Naik Haji Tahun Ini

Jadi bagaimana Anda tahu jika waralaba yang dipilih sangat baik? Meskipun tidak ada rumus yang ajaib, berikut beberapa hal yang dapat kami bagikan tentang cara memilih waralaba sesuai kualitas agar sukses.

1. Memilih Waralaba yang Berkembang.

Feby Longgo, Ketua Kelompok Mekaar Merasa Beruntung Usaha Semakin Maju dan Bisa Membantu Sesama

Sebuah waralaba yang berkembang adalah tanda bahwa konsep yang mereka miliki adalah baik dan memiliki potensi lebih lanjut. Pelanggan seperti apa yang ditawarkan oleh waralaba. Manajemen waralaba memperhatikan dan tertarik untuk mengambil konsep ke tingkat berikutnya.

BTN raih penghargaan Best Savings Bank 2024 for Indonesia (dok: BTN)

Berkat Transformasi, Transaksi BTN Mobile Naik 158,6 Persen per Maret 2024

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengungkapkan, transaksi melalui BTN Mobile mencatatkan peningkatan sebesar 158,6 persen secara year on year (yoy) per Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024