Selebriti 'Bertebaran' di Jakarta Marathon 2015

Jakarta Marathon 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Banyak Perbaikan, Jakarta Marathon 2015 Diklaim Sukses
- Ajang Mandiri Jakarta Marathon 2015 sepertinya telah menyedot perhatian publik Jakarta. Bukan hanya pelari nasional dan internasional yang ikut serta, tapi juga selebriti serta masyarakat umum dan anak-anak.

Ini Atlet Pelatnas Tercepat di Jakarta Marathon 2015

Salah satu yang jadi sorotan adalah Emma Waroka, yang terlihat di antara 15 ribu peserta. Artis sinetron ini ikut serta dalam kategori 10 kilometer. Walau tidak menjadi yang tercepat, Emma mengaku ikut karena suka berolahraga.
Pelari Afrika Dominasi Jakarta Marathon


"Saya suka lari, di rumah saya rutin lari. Sebenarnya kalau event ini, saya baru ikut pertama kali. Tapi, ada beberapa event seperti ini yang sudah saya ikuti," kata Emma kepada wartawan.


Menurutnya, lari berguna demi menjaga kondisi tubuhnya. Terutama dengan usianya yang semakin bertambah. Selain Emma, juga tampak Ibnu Jamil, yang mengaku memang menyukai lari selain sepakbola.


Suporter klub Manchester United itu mengaku baru pertama kali mengikuti event Jakarta Marathon di kategori 10 kilometer. Alasannya ikut serta adalah sebagai persiapan untuk Tokyo Marathon pada Februari 2016.


"Kalau ikut lomba lari sering, tapi untuk Jakarta Marathon baru kali ini. Bicara soal persiapan, sebenarnya ini persiapan saya menuju Tokyo Marathon, Februari 2016. "Saya suka lari di car free day, di rumah. Jaraknya lima, delapan sampai 15 kilometer," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya