Pria, Ini Cara Mengetahui Wanita Tidak Tertarik kepada Anda

Sumber :
  • Ist/dateboxclub
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Jika Anda sudah sering melirik wanita sejak lama, di jalan atau di kantor Anda sudah pasti ingin mengetahui bahwa dia tertarik dengan Anda atau tidak.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Tentunya, sebelum mengutarakan perasaan kepada dia, akan lebih aman untuk mengetahui wanita tersebut suka atau tidak. Kalau tidak, akan lebih malu mengetahui bahwa dia akan bilang tidak kepada Anda.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Berikut cara mengathui wanita tidak tertarik kepada Anda, seperti dilansir laman Boldsky.

Dia tidak melihat Anda

Ketika Anda mencoba untuk melihat dia dan mencoba menyambut dengan mata Anda, dia bahkan tidak peduli untuk melihat Anda. Ini adalah salah satu tanda bahwa dia tidak tertarik pada Anda.

Dia tidak merespons dengan baik

Jika Anda ingin mengetahui reaksi dia, datang kepada dia dan tanyakan beberapa pertanyaan. Tanyakan kepada dia tentang berita terbaru atau politik, acara televisi, mungkin juga informasi mengenai kota Anda. Jika dia tidak merespons dengan baik. Jelas sudah bahwa dia tidak tertarik dengan Anda. Berhenti untuk mendekatinya dan cari wanita lain.

Dia tidak menunjukkan perhatian

Jika Anda sangat antusias untuk memulai sesuatu yang baru, dia di sisi lain, tidak memiliki kepentingan apapun bahkan ketika berbicara kepada Anda. Ini sangat jelas bahwa dia tidak ingin ada hubungan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkannya pergi.

Dia akan melihat ke tempat lain ketika berbicara

Ketika Anda berbicara kepadanya, dan jika dia melihat ke tempat lain, bahkan malah bermain ponsel. Ini jelas bahwa dia bosan kepada Anda.

Dia tidak berbicara kepada Anda

Jika dia berbicara secara terbuka dengan semua orang, tapi diam kepada Anda. Itulah tanda baik bahwa dia tidak tertarik dengan Anda. Tinggalkan dia dan lanjutkan hidup. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya