Kisah Shanty Nyanyikan Lagu Dunia di Malam Amal

Shanty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVA.co.id
Lama Vakum, Shanty Jungkir Balik Garap Single Baru
- Setelah beberapa hari pulang kampung ke Jakarta dan Sukabumi, kini penyanyi Shanty sudah kembali ke aktifitas rutin di Hongkong. Shanty menetap di sana setelah dinikahi bankir asal Ekuador, Sebastian Paredes, sejak 24 Juli 2010.

Stella McCartney Ciptakan BH Mastektomi

Meski meninggalkan karier nyanyi dan akting di Indonesia, ia mengaku bahagia sesekali masih bisa bernyanyi, selama lima tahun menemani suami bekerja di Hong Kong sambil membesarkan kedua putranya, Arjuna Lucio Parades dan Enrico Satria Paredes.
Bikin Single Baru, Shanty Gandeng Penulis Amerika


Akhir pekan lalu, Shanty terlibat dalam sebuah kegiatan amal yang digelar di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Hongkong. Ya, perempuan sawo matang yang sekarang mengganti namanya menjadi Shanty Paredes ini, menyumbangkan suara emasnya di kegiatan amal tersebut.


Kegiatan itu bertajuk Hollywood Goes to The Races by The HUB Hong Kong, digelar untuk mencari dana bagi anak-anak di sana yang tidak mampu membiayai pendidikan. Shanty menyumbangkan tiga lagu milik penyanyi dunia, dan mendapat sambutan meriah.


Tiga lagu itu adalah Heart Burn dan How Come U Dont Call Me yang dipopulerkan Alicia Keys, serta medley lagu-lagu Jenifer Lopez. Shanty bernyanyi di depan para konglomerat Hongkong dan aktris Hollywood Heather Graham. Sekadar informasi, ini kali kedua Shanty tampil di depan publik Hongkong.


Penampilan pertamanya adalah di acara Singapore Jubilee 50 Years Anniversary. "Ini kehormatan dan kebanggaan buat saya bisa tampil di kegiatan amal," kata Shanty yang pernah berakting di film Laskar Pemimpi.


Dihubungi Minggu malam, 25 Oktober 2015, penyanyi yang bernama asli Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie itu mengaku semakin antusias, karena sejak dulu ia peduli pada persoalan anak-anak. "Mereka harus kita bantu," kata Shanty.


Shanty yang juga baru membuat video klip berjudul Bukan Adam dan Hawa di Jakarta, mengaku bangga ketika Heather Graham memujinya. Heather menyatakan dirinya terkesima dengan suaranya, dan ingin memiliki gaun merah yang saat itu ia kenakan. Menanggapi hal ini, Shanty tersenyum dan berterima-kasih atas pujian yang diberikan.


Shanty berharap, suatu hari nanti juga bisa melakukan hal yang sama untuk membantu pendidikan anak-anak di Indonesia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya