Justin Bieber Sewakan Rumah Mewahnya

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Di usianya yang masih muda, penyanyi Justin Bieber memiliki kekayaan yang berlimpah. Rumah hingga mobil mewah telah ia miliki.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Bahkan, baru-baru ini, Bieber dikabarkan mendapat penghasilan lain dari hasil kegiatannya sebagai penyanyi. Ya, belum lama ini, Bieber menyewakan rumah tempat tinggalnya di Atlanta, Georgia. Rumah itu sempat jadi tempat tinggalnya selama tiga bulan di tahun 2014. Namun, Bieber memutuskan untuk menyewakan rumah itu pada orang lain dengan harga fantastis, yakni US$13 ribu atau setara Rp177 juta per bulan.

Sebelum dimiliki Bieber, rumah itu sebelumnya adalah milik seorang produser, Dallas Austin.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Seperti dilansir laman Female First, rumah yang kini menjadi milik Bieber itu kini menjadi sorotan. Angela Beck dari Atlanta Fine Homes Sotheby Internasional Realty mengatakan, rumah milik Bieber tersebut adalah properti yang luar biasa. "Ini adalah properti yang luar biasa, tidak ada yang lain seperti itu di Atlanta."

"Ini sebuah karya modern yang telah menjadi tempat tinggal sementara dari banyak selebriti dan latar belakang dari beberapa film terkenal."

Properti tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah, memiliki sebuah kolam renang tanpa batas yang dapat dilihat melalui dinding kaca di ruang media dan sudut-sudutnya dilengkapi tempat hiburan untuk anak-anak atau orang dewasa. Tak hanya itu, empat kamar tidur di rumah tersebut juga dilengkapi bar, taman dan kolam renang infinity.

(mus)

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016