Busana Muslim Meriahkan JFW 2016

Okky Asokawati
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
Okky Asokawati Mau Lebih Banyak Desainer Batik RI Mendunia
- Perhelatan ajang Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016), tentunya memberi warna tersendiri bagi sebagian orang, terutama para pecinta fesyen. Salah satunya seperti yang dirasakan mantan model senior Okky Asokawati.

Bom Sarinah, Okky Asokawati Tuding Pemerintah Kecolongan

Menurut Okky, ajang JFW seperti ini patut diapresiasi bagi mereka yang bergelut di dunia fesyen. Entah itu dari segi produsen maupun konsumen, ajang tahunan ini sangat berkontribusi untuk perkembangan industri fesyen. Terlebih, JFW tahun ini banyak mengangkat karya desainer muslim.
Okky Asokawati Gelar Pengobatan Massal


"Tentunya, saya sangat mengapresiasi terhadap JFW 2016. Menurut saya, ajang ini sangat dibutuhkan sebagai wadah untuk pecinta fesyen, apalagi tahun ini sangat banyak desainer muslim ikut serta di ajang ini," ukar Okky Asokawati saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.


Dia menambahkan, adanya ajang ini diharapkan menjadi cikal bakal untuk Jakarta menjadi pusat fesyen muslimah, khususnya untuk Asia. Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia banyak mencetak prestasi untuk busana muslim di berbagai negara.


Selain itu, wanita berusia 54 tahun sangat yakin bahwa Indonesia dapat menjadi pusat fesyen muslimah. Sebab, busana muslim dari Indonesia memiliki model yang beragam dan unik dibanding negara muslim lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya