Kekasih Khloe Kardashian Sadar dari Koma

Lamar Odom
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVA.co.id
Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA
- Mantan bintang basket berusia 35 tahun, Lamar Odom dikabarkan telah sadar dari koma. Berangsur-angsur, Odom yang dirawat di rumah sakit Los Angeles pulih setelah pingsan di sebuah rumah bordil di Nevada paska pesta narkoba dan alkohol awal bulan ini. Ia pun merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup.

Curahan Hati Khloe Kardashian Tentang Lamar Odom

Seorang sumber mengatakan kepada
Cerita Lain dari Kondisi Terbaru Lamar Odom
HollywoodLife.com , "Satu hal yang penting untuk Lamar, dia  tidak akan membiarkan pikiran negatif mempengaruhi pemulihannya. Dia tetap sangat positif melalui semua masalah nya, meskipun tidak memiliki banyak kegiatan yang bisa saja membuat hidupnya makin drop."


"Lamar sadar bahwa dia telah diberi kesempatan kedua, dan bersyukur kepada Tuhan untuk memberinya kesempatan memperbaiki segala kesalahannya."


Tak hanya itu, ia juga merasa bersyukur karena hubungannya dengan Khloe Kardashian saat ini semakin membaik. Apalagi saat ia tak sadarkan diri, Khloe setia menemaninya. Karena hal ini, Lamar mulai berpikir membatalkan perceraian mereka.


"Khloe sangat memotivasi Lamar Odom untuk mengatasi rintangan. Dia bertekad untuk mendapatkan yang lebih baik untuk dirinya sendiri, untuk Khloe dan bagi orang lain yang telah menunjukkan cinta dan dukungan untuknya." (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya