Alasan Ussy Batal Laporkan Pria 'Pengaku Anaknya' ke Polisi

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan
- Artis Ussy Sulistiawaty batal melaporkan pria yang mengaku bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad ke pihak polisi. Pria ini sebelumnya bikin heboh karena mengkui putri kecil Ussy dan Andhika--Shakeela Eleanor Ameera (Elea) sebagai anaknya di akun Facebook miliknya.

Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Pembatalan pelaporan ke pihak berwajib dilakukan Ussy dan Andhika lantaran sebelumnya wanita 35 tahun ini memberikan ultimatum kepada pelaku agar mengahapus akun milik pelaku.
Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak


"Aku enggak jadi lapor, kemarin aku ancamnya kalau 3x24 jam dia enggak hapus akunnya, aku akan lapor dan ternyata dia kemarin malem ketakutan dan hapus Facebook-nya," ucap Ussy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 26 Oktober 2015.


Ia menganggap pelaku sudah mengindahkan perintah Ussy yang meminta agar pelaku segera mengahapus akunnya di sosial media tersebut.


Ussy mengaku, juga harus menepati janji kepada pelaku penipuan tersebut dan tidak ingin memperpanjang lagi masalah tersebut.


"Enggak (mau laporin). Aku harus pegang janji aku sih. Aku juga enggak mau perpanjang lagi urasan ini," tambahnya.


Diketahui, hingga saat ini akun Facebook tersebut telah dihapus oleh pelaku yang dirahasiakan identitasnya tersebut.


Seperti diketahui, sebelumnya, sempat terlihat foto Elea disatukan dengan wajah Rendy di akun Facebook miliknya. Tak hanya Elea yang diakui sebagai anaknya, kedua orangtua Ussy pun diakuinya sebagai orangtua Rendy.


Ussy pun berang kala sang putri diakui sebagai anak dari pria yang sama sekali tak ia kenal. Lewat akun Instagramnya, Ussy mengunduh foto Elea dan Rendy. Dan tak tanggung-tanggung, Ussy pun mengancam akan melaporkan Rendy ke pihak berwajib jika tak ada itikad baik dari pihak Rendy.


"Untuk siapapun yg kenal atau tahu tentang org ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yg diaku sebagai anaknya dia, sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stresssss n ngaku2, klo segera ga dihapus 3x24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib, IPDA RENDI DJUANDA,"
tulis Ussy.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya