Wajah 'Tua' Angel Pieters Dihujat Netizen

Angel Pieters.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Penyanyi muda Angel Pieters adalah salah satu artis yang sering menjadi sorotan di dunia maya. Apapun yang dilakukan Angel selalu menjadi perhatian netizen. Tak jarang, Angel diserang haters dengan kata-kata yang menyakitkan. 

Jessica Iskandar Bertengkar dengan Angel Pieters

Biasanya, yang paling sering menuai kritik adalah penampilan Angel. Penyanyi berusia 18 tahun ini dianggap berlebihan saat memakai make-up

Angel dinilai tidak bergaya seperti layaknya remaja. Wajahnya dianggap boros dan lebih tua dari usia aslinya. 

Penjelasan Teman Dekat Angel Pieters soal Mobil

"Dewasa sebelum waktunya. Sering banget pakai make-up yang terlalu keras," tulis salah satu netizen. "Ka angel umurnya brp sih .kayanya tua banget ka heheheh," ujar yang lainnya. 

Ada juga yang menganggap wajah Angel lebih tua 10 tahun dari usianya. "28 years old lady?," kata netizen. "pdahal umurnyaa msihh mudahh tpii udahh kyakk umur 26 tahun OMG sabarr ajaa dehh emangg klihatan muka nya udah tua gra2 make up nya gtu," ujar yang lainnya.

Teman Dekat Ungkap Hubungannya dengan Angel Pieters

Angel sendiri berusaha menanggapi komentar sinis netizen secara dewasa. "Perbaiki kalu memang ada masukan. Tapi aku berusaha menjadi diri saya sendiri," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 26 Oktober 2015. 


Angel Pieters

Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan

Sosok pahlawan adalah orang yang berjuang tanpa tanda jasa.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015