Pesan Misterius Windi Duo Sabun Colek Sebelum Meninggal

Windi Sabun Colek
Sumber :
  • Twitter Windi Setya

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari Duo Sabun Colek. Salah satu personelnya, Windi Septia meninggal dunia karena kanker getah bening pada Jumat, 23 Oktober 2015 lalu. 

Sebelum Meninggal, Windi 'Duo Sabun Colek' Sempat Koma

Menurut rekannya di Duo Sabun Colek, Dina, Windi menderita penyakit tersebut sejak Februari lalu. Akibat penyakitnya itu, Windi cuti dari berbagai kegiatan artisnya. 

Ditambahkan Dina, sebelum meninggal, Windi sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung, dan tak sadarkan diri selama dua pekan.

Curahan Hati Windi 'Duo Sabun Colek' tentang Penyakitnya

Namun, Windi sempat menuliskan pesan yang terkesan misterius. Sepertinya, selain berjuang menghadapi penyakitnya, Windi juga memiliki masalah pribadi lainnya. Hal itu diungkapkan artis berusia 21 tahun ini dalam akun Twitter pribadinya. 

Keinginan Terakhir Windi 'Duo Sabun Colek' Sebelum Meninggal

"Tipe lelaki yg slalu berbohong dan tidak bisa dpegang omongannya itulah tipe lelaki yg gapernah cukup 1 perempuan.astagfruloh," tulis Windi. Windi tak menyebutkan masalah apa yang sedang dihadapinya itu. 

"Meskipun kita ga mencari tau Namanya bangkai pasti kecium juga, pasrahin aja biar Allah yg balas semuanya :)," ujarnya.

Windi pun berharap masalah itu akan mereda dan ia mendapatkan kebahagiaannya. "Semua akan indah pada waktunya dan roda nasib pasti berputar ,intinya sabar aja :)," ungkapnya.

Manajer Duo Sabun Colek, Feby Sujana tak menampik banyak masalah yang dihadapi oleh Windi. 

"anakku yg cantik, yg manja, yg sayang keluarga, yang banyak memikul masalah2 yg blm seharusnya dia alami di usia dia sebelia itu, aku tau kamu lelah....maka Allah sayang kamu, istirahat dengan tenang anakku sayang...aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu," ujar Feby berduka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya