JMF 2015, Acara Musik di Pinggir Pantai

Personel JKT 48 di panggung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Jakarta Music Festival (JMF) 2015 siap digelar dari tanggal 29 Oktober - 1 November mendatang di Ancol Beach City, Jakarta. Penyelenggara menjanjikan suguhan musik yang berbeda karena panggung berada di pinggir pantai.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Tema kali ini adalah Pesta Musik Pantai. Alhamdulillah kita juga didukung oleh line up artis yang terbaik," kata Cucu perwakilan dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta saat jumpa pers di FX Plaza, Jakarta, Senin, 26 Oktober 2015.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Lanjut Cucu, nanti berbagai genre musik siap bertemu di JMF 2015. Mulai dari musik kekinian yang diisi oleh JKT 48, Nidji, Afgan, Tompi, Mocca dan banyak lainnya. Ada pula Tony Q dan Steven Jam yang mewakili musik reggae.


Di kesempatan yang sama, Edy Cahyadi produser ANTV juga mengatakan pedangdut kenamaan juga siap menggoyang panggung, antara lain Elvi Sukaesih, Rita Sugiaro, dan Duo Serigala. Penyelenggara juga menjanjikan tata panggung yang akan memanjakan penikmat musik.


"Event ini, untuk acara di atas panggung akan dihandle tim kami. Look-nya bukan acara off air, tapi on air juga, jadi layak untuk tayang," kata Edy Cahyadi.


Penonton tidak akan dipungut biaya selain tiket masuk Ancol. Pertunjukan akan dimulai pukul 19.00 WIB. Rencananya pertunjukan musik ini akan disiarkan oleh ANTV pada 8 November 2015. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya