Band-band Papan Atas Siap Guncang Jakarta

Konser Cinta Musik Indonesia.
Sumber :
  • FOTO: Shali

VIVA.co.id - Satu lagi pagelaran konser musik akan di gelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 31 Oktober 2015 mendatang. Konser musik yang mengusung tema Konser Cinta Musik Indonesia 2015 itu akan menghadirkan band-band papan atas tanah air.

Sebagai salah satu pengisi acara dalam konser besar tersebut, Pepeng, Drummer band NAIF mengungkapkan apresiasinya terhadap musik dan musisi Indonesia.

"Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. Konser Cinta Musik Indonesia memberikan bukti akan hal ini. Kami pun menghargai masyarakat yang mau datang ke konser nanti. Kami pun akan memberikan penampilan yang terbaik untuk mereka," kata Pepeng yang hadir dalam acara temu media di 3 Wise Monkey, Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 26 Oktober 2015.

Sejumlah musisi papan atas yang akan mengisi acara di konser tersebut yakni: Maliq & D'Essentials, Afgan, Sheila On 7, White Shoes and The Couples Company, FLOAT, Endah n Rhesa, Sore, Payung Teduhn, The SIGIT, Teza Sumendra, NAIF, Radak Banu dan Classmate Journal.

Salah satu personel Endah n Rhesa, Endah mengaku senang dengan diadakannya konser tersebut.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Kamiz senang diikutsertakan di konser ini. Kenapa ingin terlibat, pas lihat line up ini akan jadi festival yang nanti semua band punyaa cita-cita buat konser di sini. Karena line up ini adalah role model. Jadi secara musisi sepertinya perlu punya wadah seperti ini. Karena di sini enggak ada batasan genre," ungkapnya.

Selaku promotor ARBPRO, Artha Bangun menjelaskan asal mula tercetusnya konser tersebut yang bermula dari derasnya artis asing yang datang ke Indonesia.

"Dengan begitu banyaknya konser musik internasional di Indonesia, mendorong kami saebagai promotor untuk tetap peduli dan konsisten dengan mengadakan konser untuk musik Indonesia. Kita pun ingin menjadikan Konser Cinta Musik Indonesia sebagai ajang rutin tahunan," paparnya.

Konser Cinta Musik Indonesia sedianya akan menerapkan konsep tiga panggung, yang terbagi menjadi menjadi satu panggung untuk special show, yang akan diisi oleh Maliq n D'Essentials, Afgan dan Sheila On 7. Serta dua panggung festival yang akan diisi oleh line up artis dan musisi lainnya.

Berikut harga tiket Konser Cinta Musik Indonesia :

Tiket masuk/festival: Rp126 ribu
Tiket special show: Rp175 ribu
Tiket terusan: Rp450 ribu

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024