Denada Resmi Jadi Janda

Denada dan putrinya Shakira Aurum
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Gugatan perceraian Denada Tambunan terhadap Jerry Aurum pada 24 Juni lalu dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin sore, 26 Oktober 2015.

Ketika majelis hakim PA membacakan putusan gugatan cerai, Dena --sapaan akrab Denada--, hadir ditemani Vidi Galenso Syarief dan Rhony Sapulette, kuasa hukumnya.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Tak ketinggalan, Emillia Contessa, ibu Dena yang juga penyanyi lawas ikut menemani putrinya tersebut. Mantan penyanyi rap Indonesia ini terlihat modis mengenakan busana blazer merah dan tank top warna emas.

Berdasarkan pantauan, tidak terlihat Jerry atau kuasa hukum yang mewakilinya saat putusan dibacakan. Sementara Dena, nampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat gugatannya dikabulkan hakim.

Dena bahkan sempat meneteskan air mata. Dena begitu sedih sesaat setelah keluar dari ruang sidang PA. Sebab, ia kini akan menyandang gelar janda alias single parent. Tangisan perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978, ini pecah saat Emilia datang menemuinya di PA. Selama pembacaan putusan, Emilia tidak ikut bersama Dena di ruang sidang.

"Ini hari yang berat. Insya Allah apa yang saya lakukan sudah yang terbaik dan paling benar untuk saya," kata Dena.

Meski sedih, Dena tampak tegar. "Enggak mudah saya menjalaninya," sambung Dena lirih.

Sebelum putusan itu dibacakan hakim, Dena sering mengatakan siap mengakhiri pernikahannya bersama Jerry. Dena bahkan siap menjadi orangtua tunggal untuk Shakira, buah cinta mereka.

Denada dan putrinya Shakira Aurum

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

"Aku dan Jerry sudah jadi teman baik."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016