Diisukan Dekat Samuel Rizal, Ini Reaksi Mikha Tambayong

Mikha Tambayong di Peluncuran Cornetto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sempat menikah diam-diam di tahun 2012, kini, rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya dikabarkan goyah.

Namun, di tengah goyahnya biduk rumah tangga Sammy dan Stevianne, rumor baru beredar, bahwa saat ini, Sammy tengah dekat dengan penyanyi juga aktris muda, Mikha Tambayong.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Kepergok Mesra

Mikha bahkan beberapa waktu lalu datang memberikan support pada Sammy, sapaan Samuel Rizal saat bertanding basket. Keduanya bahkan kepergok beberapa kali foto bersama. Lantaran hal ini, Mikha diisukan tengah dekat dengan Sammy.

Saat dikonfirmasi pada Mikha soal kabar tersebut, ia langsung membantah. "Enggak, aku kebetulan datang ke situ nonton basket karena kebetulan kakak aku alumni salah satu sekolah pemain, jadi ikutan datang," kata Mikha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 26 Oktober 2015.

Cerai, Samuel Rizal dan Istri Masih Tinggal Serumah

Menanggapi soal keretakan rumah tangga keluarga Samuel Rizal, wanita berumur 21 tahun ini pun mengaku tidak tahu menahu. "Aduh aku aja enggak tahu dan enggak mau tahu juga bukan urusan aku," ujarnya berkelit.

(mus)

Surat Kuasa Ketinggalan, Sidang Cerai Samuel Rizal Ditunda
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tinggal kenangan

Misteri Akhir Kisah Cinta Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Nikita menghapus foto kebersamaannya dengan Sammy.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016