Penderitaan Pippa Middleton Jadi Ipar Pangeran William

Pippa Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Kisah asmara Pippa Middleton dengan bankir asal Swiss, Nico Jackson kandas di tengah jalan. Adik Kate Middleton ini putus asa. Ia dikabarkan berencana pindah ke Amerika Serikat. 

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Pippa dikabarkan frustasi dan sedang tertekan. Tak ada yang lancar dalam kehidupannya, termasuk kisah asmara dan juga pekerjaan. 

Media Inggris seperti dilansir dari Hollywood Gossip melaporkan, Pippa sedang dilanda stres berat. Ia tak punya kekasih, pekerjaan, dan kehilangan gairah pada hidupnya. 

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Selain putus cinta, Pippa juga dipusingkan dengan masalah pekerjaan. Ia tak menemukan perusahaan yang bersedia menerbitkan bukunya. 

Dan yang membuatnya semakin putus asa, di masa-masa sulitnya, ia tak memiliki teman. "Tak ada yang mau keluar dengannya, karena hanya akan menjadi sorotan media. Ini adalah mimpi buruk untuknya," ujar sumber lagi. 

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Pippa dikabarkan sedih dengan kehidupannya. Ia merasa semua yang menimpanya dampak dari sang kakak yang masuk dalam keluarga Kerajaan Inggris. 

"Dia memiliki kerugian karena berhubungan dengan keluarga kerajaan, tetapi ia tidak mendapat perlindungan seperti yang didapat kakaknya," ungkap sumber.

Semua masalah itu membuatnya berpikir untuk meninggalkan Inggris. Pippa ingin ke AS dan memulai awal yang baru di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya