Kontroversi Pinggang 'Semut' Artis Cantik Korea

Naeun A Pink
Sumber :
  • Instagran Naeun

VIVA.co.id - Tubuh langsing artis-artis Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Dan yang paling sering dibahas adalah ukuran pinggang para artis Negeri Ginseng tersebut. Mereka memiliki ukuran pinggang yang jauh dari normal. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Ukuran pinggang para artis Korea itu sangat kecil, hingga dikenal dengan sebutan pinggang semut. Kini pinggang semut yang sedang menjadi sorotan adalah milik personel A Pink, Naeun. Saat menjalani pemotretan majalah ternama, pakaian yang dikenakan Naeun mengekspose pinggang mungilnya.

Seperti dilansir dari Nate, ukuran pinggang Naeun hanya 19 inci atau setara dengan 48,26 sentimeter.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Pinggang semut Naeun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Netizen ragu dengan ukuran lekuk tubuh bintang drama Twenty for the Second Time.

"Dia pasti berbohong mengatakan pinggangnya 19 inci. Itu memang terlihat kecil, tapi pasti sekitar 22 inci," ujar salah satu netizen. "Apakah itu benar ukurang pinggangnya?," ujar yang lainnya. "Kalau yang saya lihat dari foto ini, itu seperti foto ini mulai dari kepala sampai kaki itu dibuat komputer," ungkap lainnya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Namun, banyak juga yang membela Naeun. Mereka percaya bahwa artis ini memiliki pinggang semut. 

"Dia memang terlihat memiliki pinggang 19 inci, mengapa dengan komentar kalian," ungkap netizen yang membela Naeun. "Naeun memiliki tubuh yang indah," ujar lainnya. "Ukuran pinggangnya benar-benar kecil," kata yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya