Inikah Alasan Robert Pattinson Batal Nikahi Kekasih Baru?

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id - Robert Pattinson dan FKA Twigs berencana menikah pada musim panas tahun ini. Tetapi, pernikahan mereka dibatalkan. Banyak yang penasaran mengapa pasangan itu membatalkan pernikahan mereka.

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Sejumlah spekulasi muncul soal Pattinson dan FKA menunda pernikahannya. Kabarnya, karena keluarga Pattinson, terutama adik perempuannya tidak menyetujui hubungan mereka. Adik Pattinson menduga Twigs hanya memanfaatkan Pattinson. 

Namun, sumber lain mengungkapkan, kesibukan Pattinson sebagai aktor adalah salah satu penyebabnya. 

Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Mantan kekasih Kristen Stewart ini memiliki jadwal syuting yang padat. Selain sibuk untuk syuting film High Life, Pattinson juga memiliki dua film lainnya. The Childhood of a Leader dan The Lost City of Z

"Saya selalu ingin membuktikan diri saya sebagai aktor, bintang, dan juga manusia biasa. Mungkin itulah yang membuat saya bertahan," ujarnya seperti dilansir dari Inquisitr.

Tertarik Fesyen, Robert Pattinson Jadi Desainer

Mengenai masalah pribadinya, bintang film Twilight ini menolak berkomentar. Pattinson sendiri sempat kewalahan menghadapi urusan pekerjaan dan kehidupan pribadinya saat menjalin hubungan dengan Stewart.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016