Jika Nikah Lagi, Muzdalifah Minta Jodoh Lebih Tua

Resepsi Pernikahan Nassar KDI dan Muzdhalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?
- Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah belakangan sering tampil di hadapan publik. Belum lama ini, ia juga hadir di acara peluncuran album penyanyi dangdut, Aggrie Muarra Kell.

Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka

Saat itu, Muzdalifah pun terlihat canggung, lantaran Aggrie memiliki perawakan mirip dengan mantan suaminya, Nassar.
Pisah dari Nasar, Muzdalifah Gandeng Penyanyi Dangdut Ini


Ketika itu, Aggrie pun mengaku mengagumi Muzdalifah. "Kalau dilihat secara langsung juga beda kan, lebih terlihat cantiknya," kata Aggrie saat peluncuran album terbarunya, "Greget", Minggu, 25 Oktober 2015.


Sementara itu, Muzdalifah yang ditemui baru-baru ini mengaku tak ingin berkomentar banyak tentang sosok Aggrie. Apalagi, saat ditanya, soal keinginan menikah lagi.


Ia justru mengaku, tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi. Saat ini, ia masih dalam masa iddah dan anak-anak jadi prioritasnya untuk saat ini.


"Belum, aku tidak mau terburu-buru. Lagian aku juga masih masa iddah. Tidak boleh terburu-buru mengambi keputusan, yang penting sekarang bisa menyenangkan anak-anak," kata Muzdalifah.


Muzdalifah kini punya kriteria untuk pasangan hidupnya nanti. Fisik bukan lagi jadi hal utama, yang terpenting baginya bisa mendidiknya ke arah yang lebih baik.


"Aku minta sama Allah, kalau dapat jodoh minta umurnya di atas aku, biar aku dididiknya enak," ucap Muzdalifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya