Syuting di Luar Negeri, Ray Sahetapy Selalu Bawa Rempeyek

Ray Sahetapy
Sumber :
  • Twitter.com/raysahetapy
VIVA.co.id
Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
- Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, Ray Sahetapy adalah aktor Indonesia yang bisa menembus industri perfilman Hollywood, melalui film
Captain America
Tiga Hari Wisata Kuliner Keliling Nusantara
. Tahun depan, filmnya Captain America: Civil War
Segarnya Kuah Sop Ayam Bercampur Rempah
akan tayang secara luas di seluruh dunia.

Civil War
jelas bukan film kacangan, karena karya visual itu digadang-gadang akan menjadi sekuel
The Avenger,
karena di sana akan bertemu tokoh-tokoh jagoan super besar, seperti
Captain America, Iron Man, Spiderman, Ant Man,
dan lainnya.


Di film garapan Marvel studio tersebut, Ray Sahetapy akan beradu akting dengan aktor-aktor Hollywood sekelas Chris Evans dan Robert Downey Jr. Namun hebatnya, meski telah meraih pencapaian besar di bidang akting, Ray mengaku rasa cintanya pada bangsa ini tidak pernah luntur. Buatnya, Indonesia selalu di hati, dan apa pun yang ada di dalamnya ia sukai.


Termasuk saat bicara masalah kuliner, hingga kini aktor watak itu mengaku masih suka rempeyek. Alasannya, menyukai camilan itu pun cukup unik, "Karena warna cokelat, dan itu warna favorit saya," kata Ray, belum lama ini.


Bahkan, saat syuting ke luar negeri, Ray selalu membawa camilan khas Indonesia tersebut. Karena rasa dan bentuknya unik, rekan-rekannya di luar negeri konon jadi tertarik untuk menikmati. "Pokoknya, saya suka makanan yang ada kacangnya. Menu kuah kacang juga enak, misalnya gado-gado dan banyak lagi," kata pria 58 tahun itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya