Arzeti Diisukan Selingkuh, Ini Tanggapan Suami

Arzeti Bilbina Angkat Bicara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Suami model senior Arzeti Bilbina, Aditya Setiawan alias Didiet, membantah adanya perselingkuhan di dalam rumah tangganya.

Kasus Perselingkuhan, MKD Panggil Arzeti Bilbina

Didiet dengan tegas mengungkapkan bahwa hingga saat ini kondisi rumah tangganya dalam keadaan harmonis dan tak terpengaruh isu yang beredar saat ini.

Seperti diketahui, sang istri dituduh selingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav RIW kala berada di Malang, Jawa Timur. Didiet dengan setia mendampingi sang istri menepis kabar tak sedap tersebut.

Dengan adanya isu tersebut, Didiet berharap keluarganya bisa semakin harmonis dan sang istri bisa memberikannya anak lagi.

"Bisa dengan kejadian ini mudah-mudahan hubungan tambah harmonis, sakinah mawaddah warahmah, dunia akhirat. Minta doa kami punya putra-putri, Insya Allah tambah anak. Mudah-mudahan jadi pemberitaan positif, dan hubungan lebih erat," ujar Didiet di Resto Pulau Dua, Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2015.

Didiet pun mengaku akan menjaga keluarganya dan terus mendukung sang istri. Didiet menambahkan, dirinya tak akan membatasi ruang gerak Arzeti, yang saat ini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

"Saling menjaga, namanya juga suami dan istri. Komunikasi itu yang utama. Kami punya keluarga dan anak-anak. Nomor satu adalah keluarga. Bukan mem-protect, tapi harusnya tambah sayang dan cinta. Saling menjaga kepercayaan," ujar Didiet. (ase)

Arzetti Bilbina

Ketua MKD: Arzeti Jujur dan Kooperatif

MKD tak menutup kemungkinan memanggil mantan Dandim Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2015