'Pengakuan Cinta' Joo Won untuk Kim Tae Hee

Sumber :
  • dramabeans

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan drama The Gang Doctor atau sering disebut Yong Pal, Joo Won, pemeran dokter Kim Tae Hyun tampaknya belum bisa berpaling dari Kim Tae Hee, lawan mainnya.

Joo Won yang pernah mengaku terkesan akan adegan ciumannya dengan Kim Tae Hee dalam drama Yong Pal, belum lama ini kembali menceritakan ketertarikannya pada kekasih Rain tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Joo Won yang sempat ditanya pernahkah dia merasa tertarik pada Tae Hee di luar adegan drama, dia pun menjawab santai. "Saya harap begitu," ucap Joo Won dengan nada bercanda.

Kim Tae Hee Buka-bukaan Soal Hubungan Asmara dengan Rain

Joo Won pun "ketagihan" beradegan romantis dengan Kim jika diberi kesempatan.

"Karena, saya tertarik secara romantis dengannya, mungkin hal ini jadi terlihat jelas, saat saya memandangnya. Saya senang (bekerja sama) dengan pasangan yang mengizinkan saya untuk merasa seperti itu," ujar pria yang baru saja datang ke Indonesia tersebut.

Artis Cantik Korea Ingin Anak seperti Joo Won

Saat ditanya film romantis apakah yang menginspirasinya berkarier sebagai seorang aktor, Joo Won menjawab santai. "Film kesukaan saya adalah TwilightRomeo and Juliet, mata sang aktor seolah berubah saat mereka jatuh cinta, dan saya ingin menunjukkan mata seperti itu pada penonton," ucap Joo Won.

Pengakuan Mengejutkan Lima Aktor Tampan Korea soal Wanita

Banyak yang mengaku tidak memahami apa yang ada di kepala wanita.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016