Tiga Tokoh Raih Penghargaan karena Inspirasinya

Sumber :

VIVA.co.id - The 4th “Indonesia Public Relations Awards & Summit” (IPRAS) yang dihelat Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh masyarakat dan perusahaan yang dinilai memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

Aprindo Jelaskan Soal Minimarket Mainkan Harga

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 28 Oktober 2015, penghargaan diberikan kepada Solihin, corporate affairs director Alfamart, Marsdya Bambang Soelistyo, kepala Basarnas, dan Ridwan Kamil, wali kota Bandung, untuk Kategori Korporasi Swasta, Lembaga Publik, dan Tokoh Publik Inspirasional.

SPS Pusat menilai ketiganya memiliki visi kerja yang inspirasional yang dilihat melalui program kerja dan kebijakannya. “Mereka kami pilih, karena telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat melalui program kerja dan karya yang inspirasional,” kata Ahmad Djauhar, ketua harian SPS Pusat.
Ramayana Susun Strategi Demi Raup Rp8,3 Triliun

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) terpilih menjadi Pemenang Terbaik Program PR Inspirasional Kategori Korporasi Swasta Nasional dan Multinasional di ajang IPRAS 2015 melalui Program Outlet Binaan Alfamart (OBA).
Sri Mulyani: Nilai Perjanjian WIEF US$900 Juta, Masih Kecil

Dalam kompetisi tersebut, Alfamart bersaing dengan PT Astra International Tbk, PT Indosat Tbk, serta Total E&P Indonesie.

Melalui OBA, perusahaan mengajak para pedagang kecil menumbuhkan bisnisnya secara berdampingan dengan minimarket. Pedagang diajak bergabung menjadi anggota OBA, di mana mereka akan memperoleh pasokan barang dengan harga khusus yang lebih murah karena mendapat subsidi dari perusahaan.

Tak hanya itu, pedagang juga mendapatkan pelatihan manajemen ritel serta renovasi warung agar tampilannya lebih rapi dan modern.

Direktur Eksekutif SPS Pusat, Asmono Wikan menyebutkan, tahun ini SPS Pusat memberikan 42 penghargaan hasil pilihan SPS Pusat dan kompetisinya telah berlangsung sejak April 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya