Keliling Dunia Lewat Lidah di The Cafe Bali

The Cafe- Dining Area (Western)
Sumber :
  • dokumentasi The Mulia

VIVA.co.id - Bali tak diragukan lagi merupakan destinasi wisata wajib di Tanah Air. Pesona Pulau Dewata begitu indah dan membuat siapapun yang pergi selalu ingin berkunjung kembali, lagi dan lagi.

Itulah yang membuat Bali tak pernah sepi. Kini semakin banyak restoran, kafe dan lounge unik dengan keistimewaan masing-masing yang hadir di sana. Namun, diantaranya ada salah satu restoran yang patut Anda singgahi.

Berlokasi di The Mulia, Mulia Resort & Villas di kawasan Nusa Dua, restoran The Cafe bisa menjadi pilihan tempat bersantap yang menyenangkan.

Beberapa waktu lalu VIVA.co.id sempat berkunjung ke restoran berkapasitas 400 orang yang terdiri dari area indoor dan outdoor tersebut.

Saat melangkah ke bagian dalam restoran, Anda akan disambut suasana yang hangat dengan desain interior kontemporer yang elegan dan mewah. Sejumlah karya seni dari berbagai belahan dunia juga terlihat di berbagai sudut.

The Cafe menawarkan deretan kuliner dari penjuru dunia dengan konsep buffet, di mana setiap station menyajikan ragam kuliner dari negara-negara yang berbeda.

Untuk hidangan pembuka, sashimi, tiram dan sushi segar bisa Anda nikmati di station buffet Jepang. Ada pula bebek bakar ala China, tom yum goong dan salad Thailand yang lezat di station Asia Tenggara.

Bagi Anda yang gemar hidangan kari, station kuliner India bisa menjadi pilihan. Ayam mentega India, nasi briyani hingga roti naan dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli

The Cafe- Dessert Area

Tak berhenti di situ, Anda juga bisa menikmati kelezatan kuliner Eropa di station Western. Salah satu yang jadi andalan adalah a la minute pasta, di mana pengunjung dapat memilih jenis pasta dan sausnya kemudian pasta langsung dimasak di depan Anda.

Tak ketinggalan station bagian Korea di mana Anda bisa menemukan panekuk sayur, ragam daging panggang khas Negeri Ginseng dan tentu saja kimchi.

Jangan dulu merasa kenyang. Anda akan rugi berat jika melewatkan deretan hidangan penutup lezat yang tersedia di sini.

Masuk ke dalam area khusus hidangan pencuci mulut akan membuat siapapun meneteskan air liur. Anda akan disuguhi pemandangan berbagai varian makanan manis mulai dari kue-kue, pastry, fondue cokelat, mousse, es krim hingga sorbet.

Berkunjung ke restoran ini akan membuat indera pengecap Anda serasa tengah bertualang keliling dunia. Apalagi, menurut communication team The Mulia, para juru masak di restoran ini didatangkan langsung dari negara aslinya agar seluruh cita rasa makanan terasa otentik.

Harga yang ditawarkan The Cafe adalah Rp339.000++ per orang untuk buffet makan pagi beserta kopi, teh dan jus. Untuk buffet makan siang sebesar Rp389.000++ per orang dan Rp499.000++ per orang untuk makan malam. Harga tersebut belum termasuk minuman. Sedangkan khusus makan siang setiap hari Minggu, pilihan hidangan yang ditawarkan jauh lebih banyak dengan harga Rp499.000++ per orang termasuk minuman non alkohol.

The Cafe
The Mulia, Mulia Resort & Villas
Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan,
Nusa Dua 80363, Bali
Telp: (0361) 3017777
Jam buka:
Makan pagi: 07.00-11.00 WITA
Makan siang: 12.00-15.00 WITA
Makan malam: 18.00-23.00 WITA

Asam-asam iga sapi

Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi

Ganti daging biasa dengan daging iga sapi yang lebih empuk dan lezat.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016