Hari Sumpah Pemuda, Juwita Bahar Joget di Poso

Juwita Bahar di Poso
Sumber :
  • MITHA/ VIVA (poso)

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Juwita Bahar berjoget ria di Poso, Sulawesi Tengah. Dengan balutan busana berwarna putih, Juwita sukses menghibur warga Poso dalam acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87, yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Poso.

Tampil cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, Juwita mengajak ribuan warga Poso untuk berjoget bersama. Tidak hanya Juwita Bahar, penyanyi dangdut Shally Dewantara juga naik ke panggung untuk menghibur warga Poso pada Rabu 28 Oktober 2015.

Terkuak Penyebab Putusnya Ruben Onsu-Juwita Bahar

Ketua KNPI Kabupaten Poso, H. Faidul Keteng, mengaku berbangga hati, karena peringatan Hari Sumpah Pemuda 2015, untuk wilayah Sulawesi Tengah dipusatkan di Poso. Gubernur Sulawesi Tengah, H.Longki Djanggola, hadir, dan bertindak sebagai inspektur upacara. 

“Ini tentunya menjadi suatu kehormatan bagi kami. Poso menjadi tuan rumah dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun ini,” ujar Faidul.

Inikah Alasan Juwita Bahar Ditinggal Nikah Tunangan?

Dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda tersebut, KNPI Poso mengeluarkan deklarasi pemuda, yang dibacakan seusai pembacaan naskah Sumpah Pemuda 28 Oktober. Deklarasi tersebut dimaksudkan untuk mendukung Pilkada Damai di Kabupaten Poso.

Ditandatangani oleh beberapa pihak, yakni Kapolres Poso AKBP Ronny Suseno, Dandim 1307 Poso Letkol Ryan Hanandi, ketua KNPI Poso, ketua KPU Poso, ketua Panwaslih Poso, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat, serta empat kandidat pasangan calon bupati Poso.

Juwita Bahar Ditinggal Nikah Tunangan

Poso merupakan salah satu kabupaten yang melaksanakan pilkada serentak, pada Desember mendatang, dari 8 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Poso sudah semakin kondusif.

Mitha Meinansi/Poso

Annisa Bahar dan putrinya

Annisa Bahar Puas Sandy Tumiwa Dipenjara

Sandy harus merengkuk di balik teralis penjara.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2015