Isu Nikahi Soraya, Inikah Cara Indra Bruggman Cari Sensasi?

Indra L Bruggman dengan gadis bercadar
Sumber :
  • http://selebupdate.com/
VIVA.co.id
Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf
- Aktor Indra L Bruggman menyangkal pernah menikah dengan Soraya Abdullah. Ia juga membantah semua berita yang beredar akhir-akhir ini hanya sekedar sensasi untuk menaikkan popularitasnya.

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung
Indra tak terima dikatakan sebagai artis pencari sensasi.
Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

"
Nggak
ada sensasi untuk menaikkan sesuatu," kata Indra di Tendean, Jakarta, Selasa 28 Oktober 2015.


Ia menjelaskan, hubungan dengan Aya-- sapaan Soraya Abdullah hanya sebatas sahabat. Bintang sinetron 'Jinny oh Jinny' itu juga menyerahkan pendapat kepada publik. Ia hanya meyakini apa yang dikatakannya sesuai keberanaran.


"Saya berteman, sahabat baik. Saya sudah lega semoga orang puas dengan jawaban saya. Saya ngomong seadanya dan kebenaran, kalau nggak percaya ya sudah," ujar dia.


Sebelumnya, kabar pernikahan Indra dan Soraya menyeruak sejak foto-foto mereka berdua muncul di Instagram. Soraya saat diwawancara beberapa waktu lalu juga tak membantah soal pernikahan itu. Sahabat Soraya, Eddies Adelia juga mengamini hal itu.


"Langsungkan beberapa bulan yang lalu. Jadi memang Aya (Soraya) sudah (nikah). Memang betul ada penikahan. Kapannya tepatnya mbak Aya yang jawab. Sebagai sahabat senang mendengar kabar tersebut. Aya sahabat saya, Indra sahabat saya," ujar Eddies saat diwawancara beberapa waktu yang lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya