Tantri Hamil Empat Bulan, Nafsu Arda Makin Tinggi

Tantri Kotak dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak
- Vokalis group band Kotak, Tantri, kini mengaku tengah berbahagia, lantaran dia sedang berbadan dua. Ia mengaku, usia kandungannya saat ini memasuki empat bulan. Demi si jabang bayi, ia pun mulai mengurangi kegiatannya, utamanya
off air
Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak
.
Tantri Kotak Hindari Makanan Ini Selama Hamil

"
Alhamdulillah
, cek terakhir udah masuk usia empat bulan. Kalau manggung ke luar kota pilih kota yang aman, dan banyak istirahat di rumah (demi kesehatan kandungannya)," kata Tantri di Kantor Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Jakarta Pusat, Rabu 28 Oktober 2015.


Pemilik nama lengkap Tantri Syailindri Ichlasari ini mengaku tidak mengalami ngidam seperti ibu-ibu hamil umumnya. Justru Arda (suami), kata dia, yang mengalami peningkatan nafsu makan dan ngidam.


"Justru yang ngidam awal-awal itu Arda, jadi makan banyak banget. Istri yang hamil, malah dia yang nafsu makannya banyak," ungkap wanita berambut panjang itu tertawa.


Hal itu diakui Arda. Dia kini, bahkan sering ngidam mie ayam saat Tantri hamil. Ia pun kini mengaku semakin perhatian dan siap siaga untuk Tantri.


"Kalau dia haus, aku ambilkan minum, larang dia juga naik turun tangga. Pokoknya, harus benar-benar laksanakan tugas suami. Sebisa mungkin aku bikin dia jadi ratu di rumah. Memang harus jadi suami siaga," kata pemilik nama Hatna Danarda itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya