Akhir Mengejutkan Kisah Cinta Robert Pattinson-FKA Twigs

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs menjadi sorotan. Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, pasangan ini melangsungkan pertunangan. Pasangan ini juga berencana untuk menikah.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Rencana tak berjalan sesuai harapan. Pernikahan yang seharusnya digelar pada musim panas ini dibatalkan. Pattinson dan Twigs menunda pernikahan tersebut tanpa alasan jelas. 

Di tengah kabar tersebut, Pattinson kembali membawa kabar mengejutkan. Pasangan ini mengakhiri pertunangan mereka.

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Menurut sumber, sejoli ini sering terlibat pertengkaran. Keduanya tak lagi mesra seperti di awal. Hubungan mereka diduga telah berakhir sejak Rabu, 28 Oktober 2015. 

"Twigs menghubungi Pattinson dan mengatakan tak bisa mengunjungi aktor itu di lokasi syuting, karena jadwalnya yang padat," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 29 Oktober 2015. 

Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Namun, Pattinson tidak terima. Keduanya terlibat pertengkaran. Twigs kehilangan kendali. "Dia berteriak pada Pattinson agar berhenti mengeluh. Twigs langsung menutup telepon," ungkap sumber lagi. 

Setelah itu, pasangan ini kompak melakukan aksi bungkam. Keduanya memutuskan untuk tidak berkomunikasi. Hampir satu bulan terlibat perang dingin, pasangan ini sepakat untuk berpisah. "Mereka resmi putus Rabu kemarin," ujarnya. 

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Pattinson maupun Twigs soal isu putus ini. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya