Wanita, Ini Pentingnya Minyak Jojoba untuk Bibir Kering

Ilustrasi bibir.
Sumber :
  • http://www.indotopinfo.com

VIVA.co.id - Pada umumnya, setiap wanita tentunya ingin memiliki bibir lembut dan sehat. Namun ada saja beberapa masalah yang menghampiri untuk mendapatkan impiannya tersebut.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Masalah tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, seperti cuaca, kurangnya asupan gizi dan vitamin. Tidak jarang pula dari mereka banyak menggunakan pelembab bibir untuk mengatasinya.

Namun, masalah tersebut tidak sepenuhnya terjawab. Sebab sebagian wanita juga menginginkan warna bibir yang cerah dan itu hanya bisa didapatkan dari sebuah lipstik.

Untuk itu, Anda perlu memilih lipstik yang mengandung kandungan yang tepat, seperti minyak jojoba. Minyak jojoba dipercaya dapat menutrisi bibir karena memiliki vitamin B-complex dan vitamin E.

"Masalah pada wanita kebanyakan adalah bibir kering apalagi bila memakai lipstik, sudah pasti bibir mereka terlihat seperti pecah atau retak. Untuk itu harus diperhatikan kompisisi dari kandungan lipstiknya," ujar Mutiara Annisa, Public Relations Manager dari Make Over, saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis, 29 Oktober 2015.

Lebih lanjut,  dia mengatakan bahwa lipstik yang mengandung minyak jojoba tidak hanya membantu melembabkan bibir. Namun juga dapat memancarkan warna yang sempurna. (ren)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016