Konser 'More Than Enough' Sukses Digelar, Ini Kata Musisi

Konser More Than Enough
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Penyanyi muda Billy Simpson mengaku bangga dengan suksesnya konser More Than Enough, Kamis 29 Oktober 2015. Bagi dia, konser ini menjadi salah satu pengobat hati di tengah persoalan sosial yang semakin pelik di negeri ini.

"Di tengah hidup yang semakin penuh dengan masalah, konflik, perceraian, dan banyak hal negatif lainnya, harapan semakin pupus dari pandangan banyak orang. Tapi, pesan ini lah yang saya rasakan dan kami coba sampaikan melalui konser ini bahwa masih ada harapan bagi kita semua," kata Billy kepada VIVA.co.id, Kamis 29 Oktober 2015.

Konser ini berlangsung sekitar dua setengah jam. Sebanyak 28 lagu dari album More Than Enough dan album JPCC Worship sebelumnya dilantunkan secara solo maupun bersama dengan seluruh personel. Konser yang dipersembahkan oleh Goodworks, Lightworks, dan Soundworks ini merupakan konser perdana dari album mereka yang terakhir setelah lebih dari 30 album yang mereka produksi sejak 1997.

Konser yang digelar di The Kasablanka itu sukses menyedot 6.000 penonton. Konser yang juga digelar oleh Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship (True Worshippers) ini sekaligus menandai sukses album More Than Enough sejak dirilis kali pertama pada Agustus silam.

"Sungguh sesuatu yang tidak akan terlupakan. Senang dan bangga melihat semua kerja keras kami sebagai satu tim sejak Januari tahun ini, dari menulis lagu-lagu dan mempersiapkan album ini, akhirnya bisa membawa dampak yang luar biasa," kata Sidney Mohede.

Konser ini sukses didukung oleh para musisi muda seperti Sari Simorangkir, Billy Simpson, Ribka Yusuf Lucman, Winny Jessica, Gianni Messah, Kevaz Lucky, Jusuf Winardi, Violynt, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Chika Maryana, perwakilan dari INSIDE yang menjadi distributor album ini di iTunes dan Insight Unlimited, distributor album fisiknya, mengapresiasi gelaran konser ini dengan penuh sukacita. Kegembiraannya kian bertambah, karena hingga kini album More Than Enough masih bertahan di iTunes chart Indonesia.

Chika menjelaskan, album ini kali pertama dilepas ke iTunes pada 2 Agustus 2015. Selama sebulan penuh, kata dia, album ini berhasil menjadi jawara di iTunes Chart.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

''Konser yang dipadati penonton sekaligus masih bertahannya album ini di daftar Top 10 iTunes Chart Indonesia memberikan semangat kepada kami untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas dan yang terbaik," ujar Chika.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024