JKT48 Tetap Tampil Maksimal Tanpa Nabilah

Personel JKT 48 di panggung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Grup vokal JKT48 ikut memeriahkan acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015 yang diselenggarakan di Ancol Beach City, Jakarta, Kamis malam, 29 Oktober 2015. JKT48 tampil bersama Tim J yang didukung Melody Nurramdhani.
FOTO: Transformasi Gaya Fesyen Nabilah 'JKT48'

Fortune Cookies, Refrain Penuh Harapan, dan Halloween Nights menjadi lagu mereka malam itu. Sayangnya, Tim J kekurangan salah satu anggotanya, yakni Nabilah Ratna Ayu Azalia.
Mantan Wakil Presiden Jadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb

Ketidakhadiran wanita yang pernah membintangi film Wewe menjadi pertanyaan puluhan penggemar JKT48 yang telah datang. Menurut Melody, Nabilah sedang mengerjakan sesuatu yang tak bisa ditinggal.
Kisah Nabilah JKT 48 Menangis Karena Belajar Balet

"Nabilah lagi ada kerjaan lain," kata Melody di atas panggung saat menanggapi teriakan fans yang menanyakan keberadaan Nabilah.

Meski kekurangan anggotanya, JKT48 Tim J tetap tampil memukau. Selain aksi panggung yang kompak, mereka didukung pencahayaan dan panggung yang megah.

Suasana pantai saat malam juga memberi nuansa berbeda untuk menonton JKT48 yang biasanya tampil dalam ruang tertutup, di teaternya di FX Plaza, Sudirman, Jakarta.

JFM berlangsung sampai 1 November 2015. Penonton tidak dipungut biaya selain tiket masuk Ancol. Pertunjukan dimulai sekira pukul 19.00. Pertunjukan musik itu juga akan disiarkan ANTV pada 8 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya