Indra Bruggman: Saya Rugi Diberitakan Menikahi Soraya

Indra Brugman
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVA.co.id
Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi
- Beredarnya foto-foto Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah belum lama ini rupanya membuat Indra geram. Dia dikabarkan telah menikah siri dengan Aya, sapaan akrab Soraya, padahal ia tak merasa melakukannya.

Resmi Lamaran, Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah

Tak hanya kabar pernikahannya dengan wanita bercadar itu, berita bulan madu keduanya pun santer dibicarakan. Beredar kabar kalau keduanya memilih Mekkah sebagai tempat bulan madu.
Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis


"Itu saya umrah di-
endorse
sama pihak Aya, hanya di-
endorse
lho. Kan sekarang banyak travel menawarkan paket umrah bersama artis. Jadi enggak ada bulan madu, gimana mau bulan madu, nikah saja enggak," kata Indra, Kamis malam, 29 Oktober 2015.


Indra bercerita, kini ibunya sedang terbaring sakit akibat pemberitaan dirinya menikah. "Saya sekarang tegaskan, enggak ada pernikahan antara saya dan Aya. Kemarin saya diam bukan berarti membenarkan, tapi kok sekarang mulai keterlaluan ya beritanya," katanya.


Lantas bagaimana hubungan Indra dan Aya saat ini? "Saya sudah BBM tapi dia dibaca doang. Hubungannya mandeg. saya sih nunggu Aya yang jelasin semuanya," katanya.


Seperti diketahui, Soraya baru saja meresmikan bisnis travel terbarunya, dan dalam peresmian tersebut, hadir pula sosok Indra di tengah-tengah tamu undangan. Indra pun sempat memberi satu bouqet bunga kepada Aya, kala itu.


Lalu benarkah Aya sengaja menggaet Indra untuk mendongkrang nama bisnis barunya? "Ya saya sih tak mau suudzan. Saya enggak ngerti maksudnya apa. Yang jelas dengan adanya berita ini, saya enggak mendapatkan apa-apa, malah merasa sangat dirugikan dalam banyak hal," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya