Lima Skandal Cinta Artis Politikus yang Menghebohkan

Arzeti Bilbina Angkat Bicara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Telah meninggalkan hingar bingar dunia hiburan seolah tidak mampu menjauhkan selebritis dari terpaan gosip. Berbagai rumor selebritis bagai bola salju yang tidak akan berhenti.

Kasus Perselingkuhan, MKD Panggil Arzeti Bilbina

Meski mereka sudah mulai sibuk dengan kegiatannya mengurus rakyat, tetap saja, sejumlah skandal masih bisa tercium publik, dan akhirnya menghebohkan kembali jagat hiburan tanah air.

[Baca Juga:
Yang terbaru adalah rumor perselingkuhan artis cantik yang kini menjadi anggota DPR, Arzeti Bilbina.

Rumor yang beredar, Arzeti kepergok berada dalam kamar hotel di Malang bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Namun, hal itu langsung dibantah oleh ibu tiga anak tersebut.

Mantan model papan atas itu mengaku, pertemuannya dengan pria tersebut bukanlah pertemuan yang membahas tentang urusan pribadi.

"Itu murni untuk membahas program CSR yang akan disebar di 18 kecamatan di Sidoarjo. Pada saat bertemu dan saya membutuhkan tim melakukan gerakan nyata. Karena khawatir program palsu, kadang seperti itu, tidak tepat sasaran," kata anggota DPR dari Fraksi PKB itu.

Kata Arzeti, saat pertemuan, Dandim mengenakan seragam dan membawa seorang ajudan. Pertemuan juga dilakukan di sebuah teras yang disaksikan banyak orang.

Selain itu, pertemuan itu juga diketahui oleh sang suami, Didiet, yang juga akan mendatangi hotel yang sama untuk menjemput Arzeti untuk menuju bandara.

"Jadi tidak ada perselingkuhan," Arzeti menegaskan.

Jauh sebelum Arzeti, ada beberapa artis yang terjerat kasus serupa. Baik karena pihak ketiga atau alasan tersembunyi lainnya. Beberapa artis politikus ini bahkan akhirnya bercerai. Siapa saja mereka? Berikut dirangkum VIVA.co.id.

Venna Melinda

Venna memutuskan ikatan pernikahannya yang sudah berjalan selama 17 tahun dengan Ivan Fadilla pada 18 Maret 2014. Awal munculnya isu keretakan hubungan wanita yang duduk di bangku parlemen dari Fraksi Demokrat ini mulai terkuak di tahun 2013.

Disebut-sebut ada pria idaman lain dalam rumah tangga aktris yang juga politikus DPR itu. Venna mengaku kecewa ketika mendengar dirinya dikabarkan berselingkuh dengan sesama anggota DPR.

Theresia Pardede

Penyanyi yang  juga mantan anggota DPR dari Demokrat ini juga bercerai dengan suami yang dinikahinya pada tahun 2003. Pelantun 'Awal yang Indah' ini menggugat cerai suaminya, Eka Nugraha di tahun 2012. Hingga kini alasan cerai keduanya tidak diketahui publik.

Wanda Hamidah

Artis dan mantan politikus Partai Amanat Nasional yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini bercerai dengan suaminya Cyril Roul Hakim di tahun 2012. Keduanya bercerai setelah membina rumah tangga selama 12 tahun. Berhembus isu penyebab keduanya memutuskan bercerai karena adanya orang ketiga.

Rachel Maryam

Bintang film Janji Joni ini bercerai dengan suaminya, Muhammad Akbar Pradana atau Ebes di tahun 2010. Rachel yang juga anggota DPR menikah dengan Ebes di tahun 2005. Kabar keretakan rumah tangga keduanya sudah tercium media sejak tahun 2003.

Rieke Diah Pitaloka

Politikus PDIP yang juga terkenal lewat perannya sebagai Oneng dalam serial Bajaj Bajuri ini resmi bercerai dengan suaminya, Donny Gahral Adian, di awal tahun 2015. Alasan pasangan yang menikah di tahun 2005 ini bercerai karena adanya orang ketiga dari pihak Donny. (ase)

Dandim Sidoarjo Diganti, Terkait Selingkuh dengan Arzeti?
Arzetti Bilbina

Ketua MKD: Arzeti Jujur dan Kooperatif

MKD tak menutup kemungkinan memanggil mantan Dandim Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2015