Krisis Keuangan, Film Terbaru Jackie Chan Terlunta-lunta?

Skandal cinta terlarang Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS / Edgar Su

VIVA.co.id - Aktor laga Hong Kong, Jackie Chan sedang menjalani syuting film terbarunya, Kung Fu Yoga. Kabarnya, syuting film ini tak berjalan mulus. Nasib film ini juga tidak jelas. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Isunya, film tersebut sedang mengalami masalah keuangan. Hal itu membuat syuting film ini ditunda karena adanya penarikan dana dari investor. 

Film ini bekerjasama dengan pemilik dana dari India. Tetapi, di tengah jalan, mereka mundur dari proyek tersebut. Akibatnya, syuting film ini menjadi terlunta-lunta. 

Jauh-jauh ke Korea, Hal Ini yang Bikin Megawati Kangen

Dilaporkan, Jackie Chan dan pendukung film Kung Fu Yoga sedang menjalani syuting. Syuting dilakukan di Dubai hingga November. Setelah itu, akan dilanjutkan di Tiongkok dan India. 

Mengenai isu kesulitan tersebut, Jackie Chan membantahnya. Ia pun sengaja memasang aktivitas syuting film yang disutadarai Stanley Tong itu ke media sosial.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

"Tidak masalah ada yang menarik diri, itu tidak akan menjadi masalah," ujar Jackie Chan seperti dilansir dari Toggle, Jumat, 30 Oktober 2015. 

Ia menjelaskan masih banyak perusahaan yang siap bekerjasama untuk mendukung film terbarunya. Sementara itu, perwakilan dari film Kung Fu Yoga menegaskan sebagian besar dana film berasal dari Tiongkok. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya