Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Indra Bruggman
Sumber :
  • twitter.com/indrabruggman

VIVA.co.id - Indra Lesmana Bruggman masih belum mengerti motivasi Soraya Abdullah yang membeberkan telah menikah dengan dirinya hingga melangsungkan bulan madu di Mekah.

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Sampai Jumat siang, 30 Oktober 2015, Indra belum mendapatkan jawaban dari Aya --panggilan akrab Soraya Abdullah-- terkait pengakuan tersebut.

"Aku sudah minta dia (Aya) ketemu media bareng menjelaskan kabar perkawinan ini. Tapi sampai sekarang, enggak ada respons dari dia," kata Indra saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon.

Pesan singkat yang dikirimkan Indra melalu media elektronik itu pun hanya dibaca Aya. Artinya, Aya tidak bersedia membalas.

Indra memahami, pesinetron cantik berdarah Arab itu sedang sibuk dengan pekerjaannya. Apalagi, kini Aya juga mengelola biro perjalanan yang baru saja dibukanya pekan lalu.

"Aku ngerti beliau lagi repot, makanya belum bersedia balas," kata Indra yang membantah kabar itu rekayasa.

"Aku enggak mau dicap sensasi. Buat apa begitu, enggak ada untungnya buat saya," lanjut Indra seraya meluruskan.

Sedangkan foto-foto kemesraan bersama Aya itu sengaja diunggah Aya ke akun Instagram. Indra yang juga mengunggah foto mesranya bersama Aya melakukan itu atas permintaan Aya.

"Aya yang minta diunggah. Aku enggak berani asal upload, karena dia pakai cadar," jelas Indra.

Tiap bertemu, Indra dan Aya memang kerap berfoto berdua. Aya pun sering meminta Indra untuk mengunggah foto-foto tersebut.

"Biasalah, ya kalau cewek kan suka selfie tiap ketemu. Aya selalu meminta aku upload foto ke Instagram. Ya, aku pikir si baik-baik aja dampaknya. Karena orang lain juga kalau selfie sama aku, suka aku upload. Kenapa sama sahabat sendiri enggak aku upload. Aku sih mikirnya gitu," ucapnya. (asp)

Kata Wanita yang Mengaku Menikah dengan Indra Bruggman
Indra L Bruggman dengan gadis bercadar

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

"Alhmdulillah Indra nggak marah, kita sahabatan."

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015