Kenangan Indah yang Bikin Meggy dan Kiwil Berpelukan

Kiwil dan Meggy Wulandari
Sumber :
  • Doc Pesbukers ANTV
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
-Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari lagi-lagi menuntut cerai dari suaminya. Ia merasa tak mendapatkan nafkah lahir dan batin lagi dari Kiwil.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Tak hanya itu, Kiwil diakui Meggy juga jarang pulang ke rumah, dan tak pernah memperhatikan anak-anaknya. Hal ini membuat Meggy merasa tak tahan dan ingin bercerai.
Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan


Keduanya pun dipertemukan di acara Pesbukers ANTV. Saat saling bertemu, Meggy sempat tak suka dengan kehadiran Kiwil. Namun, keduanya berusaha dipersatukan kembali oleh para host Pesbukers-- Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad.


Keduanya bahkan sempat ditanya tentang memori masa lalu, yang menjadi kenangan tak terlupakan. Saat itu pula, keduanya saling mengenang masa-masa paling indah berdua.


"Kalau kenangan indah dengan Meggy si banyak. Mungkin ketika gue menikahi dia untuk kedua kalinya," kenang Kiwil.


Tak hanya Kiwil, Meggy pun menceritakan, masa-masa paling indah dan tak terlupakan saat bersama suaminya.


"Yang tak terlupakan, setelah aku melahirkan anak aku yang kedua. Apapun yang terjadi sekarang ini walaupun aku sebel banget sama dia, tapi dia bisa nemenin aku melahirkan anak kedua, bagaiamana dia bisa menyaksikan perjuangan ibu melahirkan anak secara normal, itu kenangan paling indah buat aku sama Mas Kiwil," kata Meggy sambil menangis.


Di acara itu, Kiwil pun mengaku masih sangat sayang pada Meggy. Ia tak ingin bercerai dari istri kedua yang telah memberinya dua anak.


Saat melihat Meggy menangis mengenang kebersamaanya dengan Kiwil, komedian itu pun langsung memeluk erat istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya