Keluarga: Semoga Pak Raden Diberikan Tempat yang Indah

Pak Raden.
Sumber :
  • rizkyfebriawan.blogspot.com

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari pelawak kawakan Suyadi atau yang lebih akrab dikenal dengan julukan Pak Raden. Pria berusia 82 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat 30 Oktober 2015.

Kabar duka ini dibenarkan pihak keluarga Pak Raden. Menurut Ilona, cucu Pak Raden, beliau tutup usia sekira pukul 22.20 WIB. “Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah wafat kakek kami tercinta, guru bangsa, legenda dongeng Indonesia, maestro sketsa Indonesia Drs Suyadi (Pak Raden),” ujar Ilona dalam pesan singkatnya kepada VIVA.co.id.

Ilona juga meminta masyarakat untuk turut mendoakan beliau dan memaafkan segala kesalahan yang dilakukannya semasa hidup.

Cerita Ahok Dilarang Beli Lukisan Pak Raden

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, segala salah, khilaf dan kekurangan. Semoga yang pergi diberikan tempat yang indah, dimasukan ke dalam barisan orang yang beriman, diterima segala amal ibadahnya, menjadikan segala karyanya cahaya yang menerangkan. Aaamin ya robbal alamin,” tuturnya.

Diketahui, Pak Raden terkenal di dunia hiburan Indonesia karena perannya dalam serial boneka Si Unyil. Dalam peran tersebut, dia selalu identik dengan kumis tebal dan berpakaian tradisional Jawa serta suaranya yang berat dan khas ketika bersandiwara di serial tersebut.

Unyil

Asyik, Unyil Reborn Akan Tayang Juli 2016

Serial ini akan tayang di pertelevisian nasional.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016