Kenangan Terakhir Julia Perez dengan Pak Raden

Pak Raden Jual Lukisan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Drs Suyadi atau yang dikenal dengan nama Pak Raden meninggal dunia, Jumat, 30 Oktober 2015 di RS Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

FOTO: Selamat Jalan Pak Raden

Banyak yang berduka dan merasa kehilangan sosok pria berusia 82 tahun ini. Salah satunya adalah Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe ini, sempat bertemu Pak Raden saat acara penghargaan yang digelar sebuah infotainment.

Di acara tersebut, Pak Raden mendapatkan hadiah rumah. Jupe pun masih ingat bagaimana ekspresi bahagia Pak Raden saat menerima hadiah tersebut. 

Begini Cara Pak Raden Bertahan Hidup

"Jujur sedih bangat baru kemarin di acara silet award ini pak raden bahagia sekali di kasih rumah.. Sampe turun panggung pun masih menangisss..," tulis Jupe dalam Instagram pribadinya. 

Kisah Pak Raden, Sebatang Kara yang Disengsarakan Negara

Saat menghadiri acara tersebut, Pak Raden menggunakan kursi roda. Jupe masih ingat kata-kata Pak Raden saat menerima hadiah tersebut. 

"Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya.. Ada yg perduli dengan dia," ujarnya. 

Diketahui, Pak Raden terkenal di dunia hiburan Indonesia karena perannya dalam serial boneka Si Unyil. Dalam peran tersebut, dia selalu identik dengan kumis tebal dan berpakaian tradisional Jawa serta suaranya yang berat dan khas ketika bersandiwara di serial tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya