Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

Salman Khan dan tunangan
Sumber :
  • Business of Cinema

VIVA.co.id - Kehidupan pribadi Salman Khan kembali menjadi sorotan. Aktor Bollywood ini dikabarkan telah bertunangan dengan artis Rumania, Lulia Vantur. Kabar pertunangan Salman dengan Vantur menghebohkan penggemarnya.

Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Rumor pertunangan Salman dan Vantur dengan tegas dibantah adik Salman, Arpita Khan Sharma melalui akun Twitter pribadinya. 

"Jangan percaya yang kalian baca di koran atau situs lainnya," tulisnya seperti dilansir dari Businessofcinema, Sabtu 31 Oktober 2015. 

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Hal itu tidak lantas membuat penggemar tenang. Mereka langsung bereaksi di dunia maya. Mereka berbeda pandangan soal isu pertunangan diam-diam bintang Bajrangi Bhaijaan itu. Ada yang setuju, tetapi banyak juga yang menentangnya.

Salman sendiri terkesan santai menanggapi soal pertunangannya dengan bintang televisi Rumania tersebut. 

Artis Cantik Minta Kasus Salman Khan Diusut Tuntas

"Ada banyak isu tentang saya yang tidak pernah benar. Saya membaca yang ditulis, mendengar apa yang dikatakan, dan jawaban yang tepat untuk pertanyaan Anda, saya acuh tak acuh terhadap semua itu," ujarnya.

Awalnya, ia merasa tidak terganggu dengan semua kabar tentangnya. Namun, ia mulai terusik saat isu itu mengganggu orang-orang terdekatnya.

"Mereka mengganggu orangtua saya, dan itu benar-benar membuat saya tidak nyaman," ungkapnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya