Angelina Jolie Bongkar Kehidupan Pernikahan dengan Brad Pitt

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah jauh dari gosip. Pernikahan pasangan ini selalu dikabarkan tidak harmonis, dan di ambang perceraian. 

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Jolie dan Pitt tak pernah menggubris soal kabar miring seputar pernikahannya. Setelah bungkam cukup lama, Jolie angkat bicara soal rumah tangganya dengan Pitt.

Jolie menjelaskan seandainya rumah tangganya bermasalah, ia dan Pitt tak mungkin membuat film bersama. "Ini karena kami (pernikahan) benar-benar sangat stabil," ujarnya seperti dilansir dari Toggle, Sabtu, 31 Oktober 2015. 

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Hal itu dibuktikan pasangan ini dengan beradu akting dalam film By The Sea. Selain berakting, Jolie juga duduk di bangku sutradara. Ia mengarahkan Pitt dalam film tersebut. 

Ditambahkan Jolie, kekuatan cinta mereka diuji saat ia harus menjalani operasi pengangkatan ovarium. Sebelumnya, di tahun 2013, Jolie menjalani mastektomi ganda. Pitt memberikan dukungan untuk Jolie.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

"Ini keputusan menakutkan. Ada banyak hal yang bisa salah begitu saja," ujar Pitt. 

Jolie merasa beruntung, karena apapun keputusannya, sang suami selalu mendukungnya. "Saya tahu selama menjalani operasi, Pitt selalu mendampingi saya," ungkapnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016