Jennifer Lawrence Tak Terima Jadi 'Pelarian' Chris Martin

Jennifer Lawrence Hadiri Premiere Film Terbarunyanya 'The Hunger Games'
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin
- Artis muda pemenang Academy Award, Jennifer Lawrence, merasa dipermainkan oleh vokalis Coldplay, Chris Martin. Keduanya sempat memadu kasih namun hanya sebentar dan sekarang Chris dikabarkan mesra dengan Annabelle Wallis.

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse

Dilansir melalui
Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar
IB Times UK , Minggu, 1 November 2015, sumber dari Jennifer mengatakan jika artis berusia 20 tahun itu mengirimkan email ke Chris dengan penuh amarah. Gadis itu geram usai melihat foto kemesraan Chris dengan Annabelle.


"Beberapa barang-barang Jennifer masih ada di rumah Chris di Los Angeles. Dia merasa terusik dengan ini semua. Jen tidak percaya dengan apa yang terjadi, sepertinya Chris hanya memanfaatkannya sebagai pelarian, untuk melupakan Gwyneth Paltrow," ujar sumber terdekat Jennifer Lawrence.


Menurut sumber tersebut, saat berhubungan dengan Chris beberapa waktu lalu, Jennifer sempat diingatkan oleh banyak temannya bahwa dia hanya 'pelarian' bagi Chris. Namun Jen tidak percaya, hingga sekarang foto-foto itu tersebar di berbagai media.


"Jen merasa sakit hati. Padahal dulu ia yakin Chris akan kembali padanya," ujar sumber tersebut.


Jennifer dan Chris memang sempat bersama pada Juni 2014, setelah Jen memutuskan pacarnya yang sesama aktor, Nicholas Hoult. Chris dan Jen sempat membicarakan masa depan dan keyakinan akan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.


Sayangnya, keduanya dikabarkan berpisah pada September tahun lalu. Meski begitu, Jen dan Chris sempat masih terlihat bersama di berbagai makan malam. Bahkan keduanya pernah menghabiskan liburan hari Kemerdekaan Amerika, 4 Juli, di New York.


"Saya hanya ingin menemukan pasangan yang konsisten dengan pendiriannya. Jika tidak, saya lebih baik tetap melajang," ujar Jen saat wawancara dengan majalan Prancis, Madame Figaro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya