Kisah Rumah Tangga Jessica Iskandar jadi Sorotan Media Asing

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Isntagram jedarcantik

VIVA.co.id - Memiliki wajah cantik, kehidupan yang terkenal sebagai artis ternyata tidak cukup membuat Jessica Iskandar merasa bahagia. Bahkan kisah asmaranya tak semulus kariernya di dunia hiburan tanah air.

Kisah percintaan Jessica Iskandar dengan bangsawan Jerman bernama Ludwig bahkan penuh misteri. Kini, Jessica pun tak henti berjuang, untuk membantu buah hatinya, untuk mendapatkan pengakuan dari sang ayah.

Kabar ini pun menjadi sorotan. Tak hanya di Tanah Air kisah rumah tangga Jessica menjadi perbincangan. Kabar ini pun juga menjadi topik berita yang dibahas oleh media asing.

Lewat akun Instagramnya, jedarcantik, Jessica seolah memberi kabar, bahwa perjuangannya membantu anak mendapatkan pengakuan dari Ludwig juga menjadi perbincangan publik di Malaysia.

Ia, memajang foto surat kabar yang memberitakannya. Lewat surat kabar Mingguan Malaysia, Jessica diberitakan dengan judul: Jessica Iskandar: Perjuang Hak Anak.

Dalam surat kabar itu, Jessica mengaku, "Perjuangan hidup aku ini dilakukan semata-mata untuk memperjuangkan nasib El. Dia berhak mendapat apa yang sepatutnya diperoleh daripada bapak kandungnya."

Melihat surat kabar ini di Instagram, Netizen pun memberikan semangat untuk Jessica.

"Semangat kak Jessica,"  "kita doain yg terbaik buat jessika yah, amin."

Ada juga yang berkomentar, "Suka bangeeeeet sama keputusan kak @jedarcantik soal anak dan masalah pribadinya ini baru yg namanya wanita super hebat dan tegar, kecewa marah tetapi tetap tidak mengingkari soal anak dan ayahnya sikap seorang ibu dan juga sikap wanita yg dewasa, dari pada @ayutingting92 terlihat sok tegar tapi sikapnya tidak keibuan tidak dewasa. Keadaan orang tua sayapun tidak baik, tetapi ibu saya selalu mengingatkan bagaimana pun keadaan kita ga ada yg namanya mantan anak antara ornag tua sekalipun itu sampai mati. Semangat ka @jedarcantik masa lalu biar menjadi pengalaman dlm hidup masa depan biar menjadi kehidupan untuk selanjutnya."

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

(ren)

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016